Sabtu, 26 Mei 2012

': Kartu Perdana

': Kartu Perdana SPIDER GROUP

NAMA PRODUK
RESELLER
USER
PERDANA SIMPATI MERAH
5100
6000
PERDANA SIMPATI FB
3100
4000
PERDANA AS
2100
3000
PERDANA XL
2100
3000
PERDANA TRI
2500
3000
PERDANA IM3
2000
3000
VOUCHER TRI 1000
1200
1500
PERDANA SIMPATI FLASH
55000
58000
PERDANA TRI 500 MB
34000
35000
PERDANA TRI 1 GB
49500
50000
PERDANA TRI 2 GB
74500
75000
PERDANA TRI 5 GB
124500
125000
VOUCHER TRI 500 MB
34000
35000
VOUCHER TRI 1 GB
49500
50000
VOUCHER TRI 2 GB
74500
75000
VOUCHER TRI 5 GB
124500
125000

': Cara transaksi

': Cara transaksi SPIDER GROUP

FORMAT TRANSAKSI:
1.PENGISIAN PULSA:NOMINAL.NOMOR HP.PIN CONTOH:5.085268687474.1234 DALAM MASA 1X12 JAM HANYA BISA 1X TRX KE NOMOR SAMA
DENGAN NOMINAL YANG SAMA. CATATAN:TIDAK DIBENARKAN MENCANTUMKAN +62XXX UNTUK NOMOR YANG DIISI PULSA, TIDAK DIBENARKAN
MENCANTUMKAN TANDA TANGAN/SEJENISNYA DALAM FORMAT TRANSAKSI. DIANJURKAN UNTUK MENGHINDARI PENGISIAN PULSA KE KARTU
YANG PEREGISTRASIANNYA TIDAK SESUAI KTP/KARTU TANDA PENGENAL LAINNYA. JIKA MENDAPATI PULSA TERTUNDA SEDANGKAN SN VOUCHER
SUDAH ADA MAKA HAL TERSEBUT SEPENUHNYA TANGGUNG JAWAB PROVIDER BERSANGKUTAN/BUKAN TANGGUNG JAWAB KAMI.
2.CEK TAGIHAN PLN PASCABAYAR:PLNC.NOMOR ID PELANGGAN PLN.NO HP PELANGGAN CONTOH:PLNC.14500003XXXXXX.085764606957
3.BAYAR TAGIHAN PLN PASCABAYAR:PLNB.NOMOR ID PELANGGAN PLN.NO HP PELANGGAN CONTOH:PLNB.14500003XXXXXX.085764606957
4.ISI ULANG PLN PRABAYAR:KODE.NOMOR ID PELANGGAN.PIN CONTOH:PLN20.1450000XXXXXX.1234
5.CEK TAGIHAN TELEPON:TELC.NOMOR ID PELANGGAN.NO HP CONTOH:TELC.0736XXXXXX.085764606957
6.BAYAR TAGIHAN TELEPON:TELB.NOMOR ID PELANGGAN.NO HP CONTOH:TELB.0736XXXXXX.085764606957
7.PENGISIAN VOUCHER GAME:KODE.NO HP.PIN CONTOH:VGS10.085764606957.1234
8.CEK SALDO:S.PIN CONTOH:S.1234
9.DAFTARKAN ANGGOTA:REG.NAMA.KOTA.NOMOR HP.NOMOR ID MU.SELISIH CONTOH:REG.BEECELL.BENGKULU.085764606957.000571.75
10.TRANSFER SALDO:TP.NOMOR ID ANGGOTA.JUMLAH SALDO YG DITRANSFER.NOMOR ID MU.PIN CONTOH:TP.000575.807000.000571.1234
11.GANTI PIN:GP.PIN BARU.PIN LAMA CONTOH:GP.1986.1234
12.GANTI NO HP:GN.NO HP BARU.NO HP LAMA.NO ID.PIN CONTOH:GN.087894979311.085764606957.000315.1234
13.PARALEL:PR.NO HP.NO ID.PIN CONTOH:PR.082276438923.000315.1234
14.AMBIL BONUS:BN.NO ID.PIN CONTOH:BN.000315.1234
15.BLOKIR ANGGOTA:BLOK.NO ID ANGGOTA.NO ID MU.PIN CONTOH:BLOK.000575.000315
16.TARIK SALDO ANGGOTA:TS.NO ID ANGGOTA.JUMLAH SALDO YG DITARIK.NO ID MU.PIN CONTOH:TS.000575.435000.000315.1234
17.MEMBUKA BLOKIR ANGGOTA:UNBLOK.NO ID ANGGOTA.NO ID MU.PIN CONTOH:UNBLOK.000575.000315.1234
18.CEK HARGA:H.PRODUK.PIN CONTOH:H.SIMPATI.1234
19.CEK NOMOR BANK:BANK.PIN CONTOH:BANK.1234 INI PENTING JIKA ANDA JAUH DARI OUTLET PENGISIAN SALDO, SETELAH TRANSFER UANG
SECEPATNYA INFORMASIKAN KE NOMOR HP CS YANG TELAH DITETAPKAN.
contoh bentuk kartu anggota:
NOMOR CENTER KHUSUS TRANSAKSI:085379046644
NAMA
..........................................
NOMOR CENTER KHUSUS KOMPLEN:085268744117
NO.HP
..........................................
ALAMAT
..........................................
NO.ID
..........................................

': Cara transaksi

': Cara transaksi SPIDER GROUP

FORMAT TRANSAKSI:
1.PENGISIAN PULSA:NOMINAL.NOMOR HP.PIN CONTOH:5.085268687474.1234 DALAM MASA 1X12 JAM HANYA BISA 1X TRX KE NOMOR SAMA
DENGAN NOMINAL YANG SAMA. CATATAN:TIDAK DIBENARKAN MENCANTUMKAN +62XXX UNTUK NOMOR YANG DIISI PULSA, TIDAK DIBENARKAN
MENCANTUMKAN TANDA TANGAN/SEJENISNYA DALAM FORMAT TRANSAKSI. DIANJURKAN UNTUK MENGHINDARI PENGISIAN PULSA KE KARTU
YANG PEREGISTRASIANNYA TIDAK SESUAI KTP/KARTU TANDA PENGENAL LAINNYA. JIKA MENDAPATI PULSA TERTUNDA SEDANGKAN SN VOUCHER
SUDAH ADA MAKA HAL TERSEBUT SEPENUHNYA TANGGUNG JAWAB PROVIDER BERSANGKUTAN/BUKAN TANGGUNG JAWAB KAMI.
2.CEK TAGIHAN PLN PASCABAYAR:PLNC.NOMOR ID PELANGGAN PLN.NO HP PELANGGAN CONTOH:PLNC.14500003XXXXXX.085764606957
3.BAYAR TAGIHAN PLN PASCABAYAR:PLNB.NOMOR ID PELANGGAN PLN.NO HP PELANGGAN CONTOH:PLNB.14500003XXXXXX.085764606957
4.ISI ULANG PLN PRABAYAR:KODE.NOMOR ID PELANGGAN.PIN CONTOH:PLN20.1450000XXXXXX.1234
5.CEK TAGIHAN TELEPON:TELC.NOMOR ID PELANGGAN.NO HP CONTOH:TELC.0736XXXXXX.085764606957
6.BAYAR TAGIHAN TELEPON:TELB.NOMOR ID PELANGGAN.NO HP CONTOH:TELB.0736XXXXXX.085764606957
7.PENGISIAN VOUCHER GAME:KODE.NO HP.PIN CONTOH:VGS10.085764606957.1234
8.CEK SALDO:S.PIN CONTOH:S.1234
9.DAFTARKAN ANGGOTA:REG.NAMA.KOTA.NOMOR HP.NOMOR ID MU.SELISIH CONTOH:REG.BEECELL.BENGKULU.085764606957.000571.75
10.TRANSFER SALDO:TP.NOMOR ID ANGGOTA.JUMLAH SALDO YG DITRANSFER.NOMOR ID MU.PIN CONTOH:TP.000575.807000.000571.1234
11.GANTI PIN:GP.PIN BARU.PIN LAMA CONTOH:GP.1986.1234
12.GANTI NO HP:GN.NO HP BARU.NO HP LAMA.NO ID.PIN CONTOH:GN.087894979311.085764606957.000315.1234
13.PARALEL:PR.NO HP.NO ID.PIN CONTOH:PR.082276438923.000315.1234
14.AMBIL BONUS:BN.NO ID.PIN CONTOH:BN.000315.1234
15.BLOKIR ANGGOTA:BLOK.NO ID ANGGOTA.NO ID MU.PIN CONTOH:BLOK.000575.000315
16.TARIK SALDO ANGGOTA:TS.NO ID ANGGOTA.JUMLAH SALDO YG DITARIK.NO ID MU.PIN CONTOH:TS.000575.435000.000315.1234
17.MEMBUKA BLOKIR ANGGOTA:UNBLOK.NO ID ANGGOTA.NO ID MU.PIN CONTOH:UNBLOK.000575.000315.1234
18.CEK HARGA:H.PRODUK.PIN CONTOH:H.SIMPATI.1234
19.CEK NOMOR BANK:BANK.PIN CONTOH:BANK.1234 INI PENTING JIKA ANDA JAUH DARI OUTLET PENGISIAN SALDO, SETELAH TRANSFER UANG
SECEPATNYA INFORMASIKAN KE NOMOR HP CS YANG TELAH DITETAPKAN.
contoh bentuk kartu anggota:
NOMOR CENTER KHUSUS TRANSAKSI:085379046644
NAMA
..........................................
NOMOR CENTER KHUSUS KOMPLEN:085268744117
NO.HP
..........................................
ALAMAT
..........................................
NO.ID
..........................................